info : rizabarca135@gmail.com

Google Camera 7.0 bocor dari Google Pixel 4 – Inilah yang baru!!!

Dipublikasikan oleh Author Riza Saputra pada

Kecuali jika Anda telah mematikan “Google Pixel 4” dari semua media sosial, umpan RSS, dan Google Discover, maka Anda mungkin telah melihat setiap sudut dari setiap warna smartphone 2019 Pixel Google. Berkat toko di Vietnam, Pixel 4 dan Pixel 4 XL telah jatuh ke tangan YouTuber yang merekam tayangan pertama mereka dari perangkat beresolusi HD, memberi kami tampilan terbaik di kedua smartphone.

Youtuber juga memamerkan kustomisasi perangkat lunak Pixel baru di atas Android 10, mengungkapkan fitur seperti Screen Attention, Pixel Themes, UI Asisten baru, dan Google Camera yang dirubah. Seorang informan mengirimi kami versi 7.0 dari Google Camera APK yang diekstraksi dari Pixel 4 pra-rilis, memberi kami pandangan awal pada antarmuka kamera yang baru.

Saluran Youtube Vietnam ReLab, yang sebelumnya menerbitkan tes game pertama Pixel 4 XL, membagikan APK kamera baru dengan keterangan rahasia kami, Hani (@ HANI_4k). Saya dapat memverifikasi bahwa APK tersebut sah karena diinstal di atas Google Camera 6.3 yang tersedia untuk umum yang diinstal pada Pixel 2 XL saya. Perubahan yang saya amati pada UI cocok dengan apa yang telah ditampilkan dalam banyak kebocoran selama seminggu terakhir. Para pembuat leaker tidak tinggal terlalu lama pada aplikasi kamera baru karena perangkat pra-rilis mereka dilaporkan bermasalah, tetapi saya memuat APK untuk menemukan sebanyak mungkin perubahan yang saya bisa, baik di permukaan dan di bawah kap.

Pertama, inilah yang saya amati di UI baru:

  • Mode kamera sekarang berada di bawah tombol sakelar, rana, dan galeri. Ikon sakelar kamera tertutup dalam lingkaran agar sesuai dengan bentuk dari dua tombol lainnya. Seluruh bagian bawah antarmuka kamera, kecuali area navigasi gerakan dan area kecil di atasnya, mengapung di atas jendela bidik (ketika mengambil foto 16: 9), memberi Anda lebih banyak ruang untuk melihat apa yang Anda ambil. Sudut-sudut jendela bidik juga dibulatkan agar sesuai dengan sudut-sudut layar yang membulat. 16: 9 disebut “Tampilan Penuh” dan merupakan default, tetapi Anda masih dapat mengubah ke tampilan 4: 3 yang lama. Seperti versi 6.3 dan sebelumnya, Anda masih dapat menggesek ke kiri atau ke kanan pada jendela bidik untuk beralih di antara mode kamera.
  • Bilah atas yang sebelumnya berisi opsi seperti penghitung waktu, Foto Gerak, dan lampu kilat, telah diganti dengan kotak yang muncul di tengah jendela bidik. Kotak ini disembunyikan secara default sampai Anda mengetuk panah dropdown atau menggesek di mana saja di jendela bidik. Opsi kamera yang muncul dalam kotak ini bergantung pada mode kamera apa yang sedang Anda gunakan. Misalnya, opsi mode potret mencakup perbaikan wajah dan ilusi selfie sementara mode panorama menyertakan opsi untuk mengganti rekaman audio. Terakhir, Pengaturan Umum dapat diakses dari kotak pengaturan dari setiap mode kamera daripada di tab “Lainnya”.
  • Night Sight telah menambahkan opsi fokus “Infinity” baru, yang kemungkinan membantu dalam astrophotography untuk Google Pixel 4. Sebelumnya, ada 3 opsi tingkat fokus Night Sight: Autofocus, Near, dan Far. Menurut Google, “Dekat” fokus sekitar 4 kaki sementara “Jauh” fokus sekitar 12 kaki.
  • Slider zoom dan eksposur telah diubah agar lebih halus. Slider zoom sekarang memberi tahu Anda level zoom, sedangkan slider eksposur tidak lagi memberi tahu Anda level.
  • Menekan lama tombol rana dalam mode Kamera mulai merekam video selama Anda menahan tombol rana. Video yang direkam dengan cara ini disimpan dalam resolusi 720p. Ini menggantikan fungsi Smart Burst.
  • Saran telah ditambahkan ke mode Time Lapse untuk membantu pengguna memutuskan kecepatan yang digunakan. 5x digambarkan sebagai “baik untuk kelompok yang hidup,” 10x sebagai “baik untuk berjalan,” 30x sebagai “baik untuk tempat-tempat sibuk,” dan 120x sebagai “baik untuk matahari terbenam.”
  • Lingkaran leveling horizon baru telah ditambahkan sehingga Anda dapat meluruskan ponsel Anda.
  • Photobooth pada Pixel 3 bukan lagi mode sendiri. Sebaliknya, Anda harus beralih ke kamera selfie dan kemudian memilih opsi pengatur waktu “otomatis”.

“Screenshot dari Google Camera 7.0, diekstraksi dari Google Pixel 4 dan berjalan di Pixel 2 XL”

Berikutnya, berikut adalah screenshot yang menunjukkan Pengaturan Umum dan Lanjutan dari Google Camera 7.0. Singkatnya:

  • Ada fitur “Camera coaching” baru yang memberikan tips tentang cara mengambil foto yang lebih baik berdasarkan pemandangan (kami melihat beberapa kode deteksi adegan terkait.) Mematikan menonaktifkan petunjuk seperti “coba Penglihatan Malam Hari” ketika kondisi pencahayaan rendah atau “coba Mode Potret “ketika wajah terdeteksi di jendela bidik.
  • Pilihan resolusi foto Kamera terbatas hanya pada “Resolusi penuh” dan “Resolusi menengah.” Resolusi menengah menghasilkan 16: 9 foto yang 4,1MP pada Pixel 3 XL. Ini adalah batasan yang mengecewakan dan saya harap itu tidak dalam rilis rilis.
  • Di bawah Pengaturan lanjutan, Anda akan menemukan opsi “simpan selfie sebagai pratinjau” yang baru, yang bila dinonaktifkan, menonaktifkan mirror dari pemotretan kamera yang menghadap ke depan.
  • Terakhir, tidak ditampilkan di bawah ini adalah opsi yang saya hanya bisa muncul di Pixel 3 XL: “kontrol HDR +.” Ini sebenarnya bukan fitur baru karena hanya memungkinkan Anda menampilkan kontrol manual untuk HDR + di kotak pengaturan untuk mode Kamera utama. Anda dapat mematikan HDR +, menyalakannya, atau menyalakan HDR + yang ditingkatkan yang mematikan Foto Gerak.

Google Pixel 4 Forums II Google Pixel 4 XL Forums

Itu saja yang mereka temukan saat menggunakan Google Camera 7.0 pada Pixel 2 XL dan Pixel 3 XL. Mereka juga menggali dalam APK untuk menemukan sebanyak mungkin referensi kode untuk fitur 2019 Pixel mendatang, dan telah membahas semuanya dalam artikel terpisah.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: