info : rizabarca135@gmail.com

Qualcomm mengumumkan konektivitas jaringan 5G untuk chipset Snapdragon 7 series dan 6 series akan segera datang

Dipublikasikan oleh Author Riza Saputra pada

Tidak ada kekurangan pengumuman menarik yang keluar dari IFA 2019, dengan banyak nama kunci di ruang ponsel yang memberikan petunjuk mengenai jajaran produk mereka yang akan datang. Qualcomm membuat beberapa pengumuman konektivitas penting sendiri, tak lama setelah chipset terbaru Samsung yang mampu mendukung 5G. Perusahaan telah mengungkapkan bahwa ia akan terbit bersamaan dengan series andalan mereka.

Selain itu, Qualcomm kini telah memberi nama pada pendekatan “sistem-level” mereka untuk konektivitas 5G, sementara juga mengumumkan solusi mmWave terintegrasi jarak jauh yang terintegrasi penuh untuk akses nirkabel tetap 5G.

Qualcomm Snapdragon

Berikut pernyataan cuplikan konektivitas Qualcomm 5G :

(“Qualcomm ingin memperluas portofolio platform mobile 5G dengan mengintegrasikan konektivitas 5G ke perangkat 7 Series dan 6 Series pada tahun 2020, dengan peluncuran yang bertujuan untuk mendukung fitur dan pita frekuensi secara global ”).

Perusahaan mengklaim chipset kelas menengah yang akan datang akan memberikan kinerja seluler, cakupan, dan efisiensi daya terbaik di kelasnya, mendukung semua wilayah utama dan pita frekuensi termasuk mmWave dan spektrum sub-6 GHz, mode TDD dan FDD , 5G multi-SIM, Berbagi Spektrum Dinamis, dan arsitektur jaringan Standalone (SA) dan non-standalone (NSA).


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: